Keyboard Logitech G213 Prodigy : Keyboard Futuristik dengan Harga Murah

G213
 Banyak gamer yang menginginkan keyboard mechanical yang harganya kagak sampai 1 jutaan. Harganya yaitu Rp 875,000. Tetapi jangan khawatir. Peformanya gk kalah bagus kok sama mechanical yang harganya bisa sampai 2 jutaan. Bahkan, memiliki fitur yang tidak ada didalam mechanical yang lain.

Desain

Dari segi desain, keyboard ini sangat elegan. Terbuat dari plastik. Keyboard ini berbentuk persegi panjang, ada logo logitch di pojok kanan atas dan dilengkapi dengan Armrest Non removable. Jadi Amrestnya tidak bisa dibongkar pasang. Bagi yang belum apa itu armrest, armrest itu bagian untuk meletakkan tangan kita. jadi jika tangan kita memegang keyboard, tangan kita tidak akan kesakitan.Armrest terletak pada bagian bawah keyboard. Tetapi jika anda tidak suka dengan Armrestnya, mungkin keyboard ini tidak cocok dengan anda. Anda bisa membeli keyboard yang lain.
Hasil gambar untuk G213 prodigy armrest
Pada bagian belakang dari keyboard ini. Hanya berwana abu abu bergaris yang dapat menambah ketahanan dari keyboard ini. Dan terdapat rubber yang berfungsi untuk menahan keyboard.
Hasil gambar untuk G213 prodigy

Fitur

Untuk fiturnya, keyboard ini masih mech dome yang masih dibilang lebih cepat dari rubber dome. Keyboard ini support dengan anti ghosting. Yang dimana jika kita menekan banyak tombol sekaligus, maka keluar hurufnya akan bersamaan.

Dan yang paling keren dari fitur keyboard ini yaitu Anti air. Jadi jika anda tidak sengaja menumpahkan suatu zat cair, maka keyboard ini masih berfungsi seperti pada waktu kering dan LEDnya masih menyala.

Keyboard ini sudah disediakan LED untuk kita mainkan, dengan 16,8 juta warna yang dapat anda pilih dan ada  4 effect yang bisa anda mainkan. Untuk cara mengatur LEDnya, Keyboard ini telah menyediakan software yang berfungsi untuk mengatur jalannya LED. Serta anda dapat mengatur tombol macro pada keyboard ini
Hasil gambar untuk G213 prodigy software

Nah gimana tentang keyboard ini, mungkin jika anda belum mempunyai cukup uang bisa ditabung terlebih dahulu.
OK, nantikan artikel selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keyboard Logitech G213 Prodigy : Keyboard Futuristik dengan Harga Murah"

Posting Komentar