Spot Unik dan Kece di Malang : Desa Wisata Pujon Kidul

Deskripsi

Malang merupakan suatu kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Timur. Kota Malang sudah akrab di telinga masyarakat terutama traveler yang sering menjelajahi kota malang untuk mencara spot wisata. Sebagai destinasi wisata, Malang selalu menjadi incaran banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain memiliki hawa yang sejuk karena banyak terdapat dataran tinggi kabupaten ini juga memiliki banyak potensi wisata.

Salah satu potensi wisata Kabupaten Malang yaitu Desa Wisata Pujon Kidul, terletak di Desa Pujon Kidul. Di sini anda dapat melihat hamparan sawah yang begitu indah ditambah dengan landscape pegunungan yang semakin menambah elok. Di sana juga terdapat gazebo yang bisa digunakan untuk beristirahat.
Pemandangan di Pujon Kidul 


 Lokasi


Untuk menuju Desa Pujon Kidul dengan jarak tempuh 29KM dari pusat kota memakan waktu perjalanan 1,5 jam. Akses menuju lokasi sangat mudah tetapi anda akan sedikit menemui jalan berlubang dan naik turun, akan tetapi disamping itu anda akan melihat deretan pegunungan yang indah.

Spesifikasi

Banyak hal bisa anda lakukan disana, bukan hal yang menarik saja tetapu juga bermanfaat seperti : camping, outbond. petik sayur, beternak, pacuan kuda, dan membuat biogas. Tempat ini wajib anda datangi karena anda akan diajarkan bagaimana proses pembuatan biogas dan jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen yang menyenakngkan.
Suasana Petik sayur di Pujon Kidul
Gazebo Pujon Kidul
  
hewan ternak Pujon Kidul
  
pacuan kuda Pujon Kidul

Setealah lelah berwisata anda bisa mencicipi kuliner khas Malang dan bersantai di Cafe Sawah, berbeda dengan cafe lainnya, cafe sawah dibuat di luar ruangan, sehingga pengunjung bisa dengan santai menikmati indahnya pemandangan pujon kidul dan menghirup udara segar. Spot ini sangat cocok setelah berwisata di pujon kidul. Makanannya tidak terlalu mahal, berkisar antara Rp 10.000 hingga 30.000 makanan yang diminati pengunjung adalah STMJ dan roti bakar karena dapat menghangatkan tubuh yang sudah lelah karena berwisata.
Cafe sawah pujon kidul
Bakso, salah satu menu yang digemari wisatawan di cafe sawah karena rasanya yang dapat menghilangkan rasa lelah .

Akhir Kata

Setelah membaca review singkat kami, semoga anda tertarik untuk berwisata ke pujon kidul dan anda dapat segera menuju ke pujon kidul dengan selamat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spot Unik dan Kece di Malang : Desa Wisata Pujon Kidul "

Posting Komentar