Keyboard RGB semi mechanical rasa mechanical~ HAVIT KB380L

Hi Guys !!. kali ini kita akan membahas keyboard.
Keyboard yang kita bahas yaitu Havit KB380L
Hasil gambar untuk Havit KB380L 
Keyboard ini dibuat untuk orang yang ingin membeli keyboard RGB dengan harga yang murah. Meskipun murah , kualitas dari keyboard ini kagak murahan guys. Jadi kalau ingin membeli keyboard jangan terburu buru. Karena, biasanya orang orang itu banyak yang ingin membeli keyboard murah tetapi kualitasnya jelek. Serba nggak ada brand nya.

Keyboard ini sangat cocok untuk orang yang ingin bergaya . Karena keyboard ini memiliki lampu RGB, sehingga jika ada orang yang melihat anda saat menggunakan keyboard ini, dia akan langsung tertarik. Tentu saja kepada keyboardnya bukan orangnya :D .

Keyboard ini bisa disebut semi mechanical (keyboard ini tidak murna mechanical). Jadi keyboard ini masih memakai membran di dalamnya
Hasil gambar untuk membran keyboard inside 
 Seperti itu , hanya saja bentuknya mirip dengan mechanical.  Tetapi tetap aja kita menggunakan keyboard ini dengan rasa mechanical. Misal keyboard ini hharganya Rp 200K, lalu kita pakai dengan harga 1 jt. Jadi kita tidak perlu membeli keyboard yang mahal. Keyboard ini sudah RGB
Hasil gambar untuk havit kb380l 
Keren kan . Tetapi kekurangannya yaitu, RGB nya hanya memiliki 3 warna dan tidak bisa diatur selain kecerahan pada RGB tersebut. Kita tidak bisa mengatur warnanya. Desain keyboard ini sangat elegan , ada keyboard yang desainya tuh berlebihan tetapi keyboard ini memiliki desain yang elegan. Keyboard ini memiliki fitur anti ghosting.
Hasil gambar untuk anti ghosting
 Anti ghosting itu jika kita menekan banyak tombol secara bersamaan, keyboardnya itu akan mengeluarkan apa yang kita tekan. misalnya "D F J K" . Fitur ini sangat diperhatikan untuk para gamer yang bermain hanya menggunakan keyboard. misalnya OSU! mania. Dan untuk para pekerja kantoran. 
Tak hanya itu, keyboard ini dilengkapi dengan banyak fitur. Fitur ini terletak pada keyboard bagian atas . Jadi keyboard ini memiliki fitur seperti keyboard laptop.
Hasil gambar untuk Havit KB380L
 
Jadi anda tidak perlu repot lagi untuk mengatur suara, membuka internet, atau lockscreen.
Keyboard ini tidak berisik seperti keyboard mechanical asli. Tetapi masih rasa mechanical lah. Untuk bagian atasnya ini metal hitam lalu dilapisi dengan chrome
Hasil gambar untuk Havit KB380L side view 

Nah sudah pada tau kan kelebihan keyboard ini. Harga keyboard ini sebesar Rp.350K . Murah kan. Keyboard ini disarankan untuk orang yang ingin membangun warnet , karena keyboard ini akan menjadi daya tarik pelanggan yang lewat.
Semoga artikel ini bermanfaat
Jangan lupa tulis di kolom komentar jika anda ingin request untuk membuat artikel lagi
Nantikan artikel selanjutnya di blog saya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keyboard RGB semi mechanical rasa mechanical~ HAVIT KB380L"

Posting Komentar