Razer Blade : Laptop Tipis dengan Spesifikasi Sultan

Hasil gambar untuk razer blade

Razer Blade desain, performa, dan kesimpulan

Di dalam dunia gaming, pasti anda sudah mengenal razer. Razer tidak hanya membuat gear gaming saja. Dia juga memproduksi laptop gaming. Laptop gaming ini bernama Razer blade. Biasanya laptop gaming mempunyai ukuran yang besar dan lebar. Namun razer telah memproduksi laptop yang kecil, tipis, dan mempunyai spesifikasi yang sangat bagus. Hal ini merupakan hal yang mustahil bukan ?.

 Desain

Laptop ini dikemas di dalam packaging yang super premium yang bercorak razer. Didalam kemasan tersebut, kita mendapatkan Laptop, kabel charger, dan surat surat. Dsain dari laptop ini sangat simple dan elegan. di bagian luar laptop, hanya diselimuti oleh CNC alumunium dengan logo Razer yang bisa menyala.
Hasil gambar untuk razer blade
Layar dari laptop ini hanya memiliki 14 inch QHD (3K) dilengkapi dengan 97% sRGB+ 82% Adobe RGB + 330 nits.
Gambar terkait
Pada bagian keyboard, memiliki backlight yang keren. Yaitu warna lampunya bisa kita atur dan kita mainkan . Namun Keyboard pada laptop ini sangat rapat sehingga lightnya hanya kelihatan di hurufnya saja. Kelemahanya terdapat pada track pad nya yaitu terlalu licin.
Hasil gambar untuk razer blade keyboard

Performa

laptop ini memakai processor intel core i7 skylake, VGA = NVDIA GTX 1060 dan memakail 16 GB ram. VGA 1060 tidak disarankan untuk bermain dengan 3k karena VGA ini hanya cocok untuk dimainkan di Full HD. Disinilah kelemahan razer. VGA ini sudah support dengan VR ready.  Yang menarik dari laptop ini yaitu, dia tidak memiliki hardisk, sebagai gantinya razer menyiapkan PCIE SSD sebesar 500 GB saja. Batrai dari laptop ini hanya mampu bertahan selama 2 jam saja.

Kesimpulan

Menurutku laptop ini tidak didesain untuk gaming. Melainkan laptop ini didesain untuk orang yang suka bergaya atau untuk melihat film. Karena mengingat penyimpananya yang sedikit dan tidak bisa ditambah lagi. Laptop ini tidak terrekomendasi buat para gamer maiac. Laptop ini direkomendasikan untuk para sultan yang kebanyakan uang.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Razer Blade : Laptop Tipis dengan Spesifikasi Sultan"

Posting Komentar