Motorola Moto Z : HP Canggih Punya Sultan

Hasil gambar untuk Motorola moto Z
Motorola Moto Z - Aksesoris - display - Desain - Flash Camera - Kekurangan
Motorola moto Z adalah HP  Canggih yang tipis, HP ini diproduksi oleh LENOVO. HP ini memiliki harga sekitar 8 juta an. HP ini memiliki fitur yang cukup lengkap

Aksesoris

HP ini dilengkapi aksesoris berupa
- USB Type C
- Headset
- Fast Charger
- Connector Audio 2 USB Type C
- Bumper
- Screen protector
- Casing bercorak Kayu
Hasil gambar untuk Motorola moto Z wood casing

Display

HP ini memiliki display yang bagus, tidak kalah sama google pixel. Screen nya AMOLED memiliki ukuran 5,5 inchs  dan dilengkapi dengan resolusi QHD.
Hasil gambar untuk Motorola moto Z

Desain 

HP ini memiliki ketebalan sebesar 5,2 mm dan beratnya hanya 13.6 g, Menurutku desain dari HP ini memiliki kualitas yang keren. Mungkin HP ini di desain agar tidak ketebalan dan nyaman untuk dibawa kemana mana. Ditambah lagi untuk dipasang moto mods.
Hasil gambar untuk Motorola moto Z moto mods
Di bagian bawah dari HP ini, kita dapat menemukan port USB C. Tentunya USB C lebih kencang. Kita dapat menemukan micro SD slot. Karena jika memori kita sudah penuh, kita dapat menambahnya lagi.

 Flash Camera

Flash Camera dari HP ini cukup bagus . HP ini memiliki fitur front camera yang tidak kalah dengan flash camera belakang. Walaupun tidak sebagus camera belakang, namun memiliki flash di camera depan merupakan hal yang luar biasa bukan ?. Fitur ini sangat berguna waktu anda mau berfoto di tempat yang gelap misalnya gua.
Hasil gambar untuk Motorola moto Z front flash camera

Kekurangan

Setiap barang pasti tidak ada yang sempurna  atau memiliki kekurangan. HP ini memiliki kekurangan . Menurut orang orang, ukuran dari HP ini sangat besar . Jadi banyak orang yang tidak suka dengan sizenya. Mungkin ini cara agar HP ini menjadi tipis.
Dari segi baterai, baterai dari HP ini sangat sedikit. Mungkin HP ini memiliki size yang lebar, tetapi memiliki baterai yang sedikit. Yaitu sebesar  mAh. Tetapi charger HP ini sudah support dengan Fast charging.
HP ini tidak memiliki Headphone jack. Tapi kamu masih bisa menggunakan headphone jack dengan alat ini
Hasil gambar untuk Motorola moto Z no headphone jack
Walau pun HP ini memiliki Mods yang keren, tapi jangan salah, jika anda ingin membelinya, percayalah, dompet anda akan ludes seketika, Jadi Harga modsnya mahal.
Bagian bawah dari HP ini sangat panas. Sehingga tangan kita cepat panas jika kita memegangnya terlalu lama. 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Motorola Moto Z : HP Canggih Punya Sultan"

Posting Komentar