Laptop Maha Dewa Acer Predator 15

Hi guys !! kali ini kita akan membahas laptop gaming
laptop gaming yang akan kita bahas yaitu acer predator
Hasil gambar untuk acer predator 15
Seperti produk lainnya, misal asus mengeluarkan laptop gaming yaitu ROG. Acer pun tidak mau kalah dengan Asus. dia juga mengeluarkan laptop gaming yang tidak kalah keren dengan Asus ROG.

Laptop ini bener bener dewa kalau menurut saya. Gimana enggak, laptop ini dilengkapi spesifikasi yang sangat tinggi. Walaupun ada yang lebih tinggi, spesifikasi ukuran segini yah tergolong ke spesifikasi yang tinggi.Dan tentunya laptop ini memiliki fitur yang menarik bahkan ada 1 fitur yang tidak dimiliki laptop gaming lainnya.

Desain

Yah jika anda memiliki laptop ini dan menggunakan di tempat umum. Semua orang akan sadar kalau  laptop ini adalah laptop gaming series. Mengapa demikian ?, karena desainnya besar, tebal, dan terlihat macho.
Gambar terkait 
Laptop ini memiliki desain yang high - end dan futuristik. Ditambah memiliki LED di depan dan logo dari acer predator yang dapat menambah kesan high end dari laptop tersebut . 
Pada bagian kiri terdapat :
- input power
- 2 USB
-  input microphone dan headphone
-  Cardreader
- CD room ( CD room bisa diganti dengan fan yang telah disediakan. Inilah fitur yang hanya dimiliki oleh acer (Sepengetahuan saya) )
Gambar terkait
Untuk gambar fan tambahan
Hasil gambar untuk acer predator fan
Pada bagian kanan terdapat :
-Twin USB 3.1
- Twin USB 3.0
- display port
- HDMI
Hasil gambar untuk design laptop acer predator 15 side view 
Tak beda dengan laptop gaming lainnya, laptop ini memiliki LED pada keyoboardnya. LED hanya memiliki 2 warna yaitu merah dan biru. Warna dari LED tidak bisa diatur selain dipercerah atau dipergelap. 
Gambar terkait 
Untuk display. Laptop ini mempunyai IPS full HD panel yang standart dengan kelasnya. Memiliki layar  sebesar 15,6 inchs dengan resolusi 1920 X 1080. Sudah jelas lah kalau laptop ini memiliki warna yang bagus.

Performa

Namanya juga laptop gaming, pasti memiliki performa yang sangat bagus. Laptop ini dipasang dengan processor intel core i7 6700HQ Skylake. Jadi intel skylake itu generasi ke 6 dari intel. masih ada sih di atasnya skylake yaitu kabylake. Performanya intel skylake tidak jauh beda denga intel kabylake kok.
Hasil gambar untuk intel core i7 skylake
 Untuk VGA, memakai NVDIA Gforce GTX 970m. VGA ini cukuplah untuk memainkan game game berat. VGA ini belum VR ready. Jadi yang punya VR harap tenang ya :D. mungkin kalau anda tidak cocok dengan VGA ini. Bisa beli laptop yang VR ready. VGA yang support dengan VR yaitu Gforce 1050 - 1080 + titan X.
Gambar terkait
. Memakai RAM 16GB DDR4. Ram sebesar ini dapat melakukan multitasking dengan cukup cepat. Untuk penyimpanan menggunakan 1TB HDD + dilengkapi dengan 128 GB M2. jadi kalau laptop ini sedang dalam kondisi booting. laptop ini akan mempercepat booting tersebut.
Ketahanan dari baterai ini lumayan bagus . Karena kita bisa menggunakan laptop ini selama -+ 7 jam dalam  mode high performance.
Full Spec :
Display : 15.6" IPS Full HD 1920x1080 resolution, high-brightness Acer ComfyViewTM LED-backlit TFT LCD
Processor : 6th Gen Intel® Core™ i7-6700HQ Processor (6MB Cache, 2.6GHz up to 3.50 GHz)
Memory : 16GB DDR4 Dual Channel (2x8GB) - Upgradeable up to 64GB DDR4
Hard Drive : 1TB HDD + SSD 128GB SSD
Graphics : Nvidia GeForce GTX 970M GPU 3GB GDDR5
Optical Drive : DVD-Super Multi double-layer
Camera : Built-in HD Webcam with 1280x720 resolution and 720p HD Audio/Video recording
Audio : Predator SoundPound 2.1 Two Stereo speakers with Subwoofer
Networking : Killer DoubleShotTM Pro Wireless-AC 1535 operates 2.4Ghz and 5Ghz with 2x2 MU-MIMO technology Supports Bluetooth® 4.1
Keyboard : -
Slots/Interface : SD Card Reader Display Port (Support G-Sync) 1 x USB 3.1 Gen 1 Type C port 4 x USB 3.0 ports
Battery : up to 7 hours
System Dimensions : -
Weight : 3.6KG
Semua spesifikasi tersebut, tentunya akan membuat harga menjadi sangat mahal IDR 27.7 juta (maret 2016) .
Jadi kalau orang yang sudah kerja bisa menabung sampai 27,7 juta. Tapi kalau yang masih kecil bisa minta ke orang tuannya.

Pengalaman

Banyak orang yang telah menceritakan pengalaman dari penggunaan laptop acer predator ini. Orang orang suka dengan spesifikasinya. Itu di karenakan spesifikasi dari laptop ini sangat bagus sehingga dapat memaikan game berat dengan setting ultra bisa mendapat FPS sekitar 30 lumayan lah. Mereka suka dengan keyboardnya. keyboardnya yang empuk dan clicky dapat menambah daya tarik kepada gamer yang ingin membeli laptop.

Sekian dari artikel ini.
Bila anda ingin request artikel atau memberi kritik tulis di kolom komentar
Nantikan artikel selanjutnya di blog saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laptop Maha Dewa Acer Predator 15"

Posting Komentar